Tuti Agiawati

Menulis untuk melatih kemampuan berpikir dan bersilaturahmi dengan teman-teman penulis. Belajar seumur hidup tanpa mengenal usia dan waktu. tanpa mengenal kasta...

Selengkapnya
Navigasi Web
Model saat Pandemi(tantangan menulis hari ke 152)

Model saat Pandemi(tantangan menulis hari ke 152)

Memasuki tahun ajaran baru ,semua disibukkan dengan suasana pembelajaran baru. Walaupun belum belajar dengan tatap muka. Semua pegawai di DKI Jakarta tak terkecuali guru melaporkan kegiatan pada Dinas masing-masing. Setiap pagi dan sore menjadi model dadakan. Dengan gaya semangat 45 berpose di depan kamera android yang menggunakan aplikasi time stamp.

Tidak hanya guru dan kepala sekolah ,siswa pun harus absen,dengan memperlihatkan fotonya yang di kirim melalui whatapp grup kelas masing -masing. Semua menjadi model. Karena setiap hari di isi foto yang jumlahnya tidak sedikit,otomatis memori ponsel menjadi penuh.Untuk mensiasatinya di buatlah bentuk kolase.

Sebetulnya kegiatan melaporkan kehadiran melalui foto dan timestamp ini ketika awal ada aturan PNS atau pegawai tidak boleh mudik.Agar di ketahui keadaanya secara real maka menggunakan stimestamp.Berpose lengkap dengan menggunakan atribut.

Model dadakan ini di abadikan juga di memori masing-masing atau laptop. foto-foto itu sebagai bukti kegiatan saat Pandemi COVID 19. Sementara ada anggapan sebagian orang bahwa PNS khususnya guru tetap bekerja. WFH,WFO,PJJ ,Home learning,BDR dan banyak.lagi istilah yang di gunakan bahwa guru tetap bekerja. Model COVID 19.mungkin bisa jadi istilah baru...

Apakah di sekolah bapak/ ibu juga sama???

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeeen bgt bu

14 Jul
Balas

Mks bun

14 Jul

Mantap Bun..sama ..kita juga

14 Jul
Balas

Mantap , tersalurkan bakat Selfi sambil bekerja,

14 Jul
Balas

Iya pak model dadakan

14 Jul



search

New Post